CONTENT

25 Januari 2008

PASIF

Lama juga saya tidak menulis untuk blog, saking banyaknya kesibukan yang menyita waktu sehingga saya tidak sempat menyentuh komputer di rumah.

Akhir bulan des07 kebetulan saya sedang menghadapi ujian UAQ (akhir quarter). Di tempat saya kuliah, DCC metro, sistem pendidikan dilaksanakan per quarter, bukan per semester. Jadinya waktu perkualiahan sangat padat. perasaan baru masuk 2x, eh masuk besoknya langsung quis, baru masuk lagi eh udah mid semester, quis lagi, ujian akhir. Belum lagi tugas-tugas yang menumpuk.
Untungnya saya termasuk mahasiswa yang rajin mengerjakan tugas, sehingga pada saat akhir perkuliahan bisa santai karena tugas-tugas sudah beres semua. Oh iya, Indeks Prestasi saya sudah kembali normal. Quarter ini saya mendapat IP sebesar 3.75.. NOT BAD! Quarter lalu yang lumayan jeblok. hanya 2.92. Hal ini dikarenakan pada bulan juni saya melangsungkan pernikahan sehingga banyak waktu saya yang tersita untuk mempersiapkan resepsi tersebut, jadinya kuliah sementara terbengkalai dulu.
Lanjut cerita diatas, setelah selesai UAQ.. sialnya pas masuk tahun baru (awal bulan). Sudah kewajiban bagi saya selaku pegawai di lingkungan PT. PLN metro, ga perduli hujan, libur besar, dll, kami harus kerja membaca meteran listrik pelanggan. Jadinya ga bisa ikut senang-senang seperti kebanyakan orang di Indonesia yang mengisi awal tahun dengan berlibur keluar kota. Walaupun memang bukan saya yang melakukan pembacaan meter, namun posisi saya selaku manajer pengolahan data tidak memungkinkan untuk bisa ijin.
Oh ya.. pada tanggal 7 januari kemarin, di kampus saya diadakan Ujian Kompetensi. Semacam pengujian kemampuan mahasiswa tentang praktek berkomputer ria. Materinya Word, Excell, Power Point dan Access. Please.. jangan dianggap gampang. Banyak teman-teman saya yang ga lulus lho. Terutama dalam materi Excell. Saya? alhamdulillah.. perfect! 100 untuk semua materi.
Udah dulu ah, sekarang saya harus ngantor dulu.

0 komentar: