CONTENT

24 November 2007

Selamat Datang


Hi, saya Irfan Nur Arifani.

kebetulan 2 jam lagi (terhitung dari saat saya memposting ini) saya akan berusia 28 tahun. Makin tambah umur, semoga makin banyak rejeki hehehe.
Saat ini saya bekerja di PT. Citacontrac. Sebuah outsourcing dari PT. PLN Persero cabang Metro Lampung. Posisi saya sebagai EDP Manager.
Sejujurnya saya kesasar masuk di bidang ini, karena background pendidikan saya adalah teknik pertambangan. Saya belajar komputer dan programming secara otodidak, dan untungnya saat test masuk ke perusahaan tempat saya bekerja sekarang, materi-materi ujiannya sudah saya kuasai.
Namun seiringnya perkembangan waktu, saya menyadari bahwa kemampuan saya masih cetek, untuk itu saya mengambil kuliah lagi. Kali ini Jurusan Manajemen Informatika. Bukan S2 sesuai jenjang yang harus saya tempuh, namun S1. Bukan apa-apa, kembali ke masalah klasik, dana yang harus saya keluarkan terlalu besar apabila saya harus mengambil S2, mungkin nanti.
Kebetulan saat ini saya sedang menantikan kelahiran anak pertama kami. Semoga dalam masa kehamilan istri saya ini, tidak terjadi sesuatu yang tidak diharapkan.
Ok.. saya pikir cukuplah basa-basi saya. Selamat datang buat teman-teman semua...

0 komentar: