CONTENT

11 Februari 2008

Prakata artikel dinding DCC Metro

Alhamdulilah, deadline artikel selama 2 minggu dapat terselesaikan dengan baik. Sebenarnya deadline ini saya sendiri yang menentukan. Hal ini untuk memacu diri saya untuk tetap kreatif walaupun semua hal harus dilakukan setiap dalam kondisi capek sehabis lembur sampai malam.. maklumlah, kantor saya sibuk sekali saat tanggal 30-7 setiap bulannya.
Omong-omong dengan kondisi capek dan stress, ada artikel menarik yang disajikan oleh Tarzon Bursyah. S.Kom tentang tertawa. Jujur saya merasa terbantu dengan kesediaan beliau membantu mengisi artikel dinding ini. Semoga makin banyak yang mau bergabung bersama kami dalam mengelola artikel dinding DCC metro. Walaupun sederhana tapi paling tidak hal ini bisa menjadi kebanggaan kita.
Musim hujan bagi masyarakat Cina merupakan berkah, karena diyakini sebagai simbol rejeki yang berlimpah. Namun bila kita cermati keadaan Indonesia pada saat ini, hal ini dirasakan sudah tidak relevan lagi. Hujan semalaman saja sudah mengakibatkan banjir dan longsor. Mungkin sudah kehendak tuhan supaya kita lebih sadar akan alam..Entahlah... Tanyakan saja pada rumput yang bergoyang.
Walaupun demikian kami dari redaksi tetap mengucapkan GONG XI FAT CAY bagi yang merayakannya. Semoga tahun tikus api ini membawa kebaikan bagi kita semua.
Dan bagi warga Jakarta, Situbondo, Sidoarjo, Brebes, warga di daerah aliran sungan Bengawan Solo, serta daerah-daerah lain yang terkena bencana, tidak lupa kami sarankan .... nGUNG XI YUK COY !

0 komentar: