CONTENT

14 Mei 2008

Cara Mengikat Dasi

Pada saat hari pernikahan, saya sengaja memilih menggunakan jas untuk busana pengantin. Karena saya emoh ribet dengan segala pernak-pernik bila harus memakai pakaian adat tertentu. Well, segala sesuatu sudah siap, jas udah wangi dan sepatu sudah kinclong. Eh, ternyata ada satu perlengkapan busana yang sempet bikin saya ribet. Yaitu dasi, maklum terakhir pake dasi kan pas jaman SD. Itu juga dasi pake karet..hehehe.


Sempet panik juga waktu itu, ga ada yang bisa dimintai tolong. Bapakku sih punya banyak dasi, hanya aja semua dasi jadi (udah diiket n di jahit alias ga bisa dibongkar). Masa mau minta tolong tetangga, kan malu, mana diluar udah ramai tamu pada dateng. Waktu itu udah jam setengah 10, padahal rencananya acara resepsi dimulai jam 10. Akhirnya daripada pusing, saya ambil laptop n colokin ke kabel telpon. Googling dah, nyari tau cara mengikat dasi di internet lewat sambung Telkom-Nyet (karena memang ..Nyet betul tagihannya). Akhirnya nemu tuh cara ngiket dasi yang baik dan benar.

Nah buat kamu yang mungkin suatu saat membutuhkan cara mengikat tali dasi, gambar berikut bisa kamu contoh.

Cara 1 :

Cara 2 :

Cara 3 :


Finnaly, setelah beberapa kali kegagalan akhirnya beres juga tuh dasi dan syukurnya acara ijab kabulnya juga lancar. Jadi juga deh gue kawin !

0 komentar: